Concrete Rebound Schmidt Hammer SH
Concrete Rebound Schmidt Hammer SHSchmidt Hammer

Concrete Rebound Schmidt Hammer SH

Concrete Rebound Schmidt Hammer SH merupakan perangkat untuk pengujian kekuatan beton dan material bangunan lainnya. Instrumen paling umum di dunia untuk mengukur kekuatan beton adalah Schmidt Hammer. Perangkat disebut SH karena penemunya Ernt Schmidt, yang menemukan konstruksi sklerometer.

Metode yang digunakan adalah dampak striker pada permukaan beton dengan energi impact yang telah ditentukan sebelumnya dan mengukur tinggi striker yang memantul. Tinggi striker yang memantul akan sebanding dengan kekuatan beton. Kekuatan beton ditentukan dengan grafik kalibrasi yang disuplai instrumen.

Description

Description

Concrete Rebound Schmidt Hammer SH merupakan sebuah perangkat yang dirancang secara modern dan canggih untuk melakukan pengukuran ketahanan bahan bangunan seperti beton, dan yang lainnya. Penggunaan alat tersebut sangat mudah, memiliki desain andal dan akurasi pengukuran yang tinggi, sehingga metode ini paling umum untuk mengukur kekuatan beton di dunia. Pengujian kekuatan dengan Schmidt Hammer mengacu pada ASTM C 805; ASTM D 5873 (untuk batu); DIN 1048, p. 2; ENV 206; EN 12 504-2; ISO / DIS 8045.

Terdapat beberapa versi perangkat, yang mana berbeda pada energi dampak.

  • Schmidt Hammer paling “powerful” didesain untuk mengukur kekuatan beton dengan ketebalan 70 – 100 mm dan lebih, juga untuk pengujian kekuatan batu besar dengan energi impact – 2,207 J (Nm). Ini adalah dasar dan model paling umum Schmidt Hammer sekitar 90% Schmidt hammer di dunia memiliki energi impact yang sama.
  • Schmidt Hammer rata-rata “powerful”memiliki  735 J (735 Nm) energi impact. Energi impact berkurang tiga kali lipat dibanding model dasarnya. Aplikasi utama perangkat ini adalah mengukur kekuatan bata dan produk beton dengan ketebalan dinding kurang dari 100 m dan sampel berukuran kecil, juga digunakan untuk pengujian batu dan bebatuan.
  • Schmidt Hammer cukup “powerful” memiliki 196 J (196 Nm) energi impact. Tujuan utama adalah pengujian kekuatan mortir batu bata.

Tergantung pada kebutuhan pengguna untuk memilih model Schmidt Hammer yang sesuai.  Semua model terlepas dari energi impact, merupakan perangkat untuk uji non destruktif, sehingga mereka tidak merusak objek uji.

Fitur Concrete Rebound Schmidt Hammer SH :

  1. Keandalan desain
  2. Akurasi tinggi
  3. Harga kompetitif
  4. Mudah Pengoperasian

Spesifikasi Concrete Rebound Schmidt Hammer SH :

Nama / modelSchmidt Hammer NOVOTEST SH-225Schmidt Hammer NOVOTEST SH-75Schmidt Hammer NOVOTEST SH-20
Rentang pengukuran kekuatan , MPa10 – 6010 – 601 – 25
Energi impact, J2207735196
Minimum ketebalan objek uji, mm70 lebih50 – 10030 lebih
Akurasi pengukuran, %10
Nilai kekerasan striker yang bekerja di permukaan, HRC, tidak kurang dari60
Kekerasan permukaan objek uji, Ra um, no worse40
Radius indenter, mm25
Rentang suhu operasi, ° C-20 … +50
Bobot, kg, tidak lebih1

Standar kemasan

  • Schmidt hammer (energi impact sesuai kebutuhan)
  • Grinder untuk persiapan permukaan
  • Manual operasi
  • Case

segera HUBUNGI KAMI untuk informasi dan pemesanan

Reviews (0)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Concrete Rebound Schmidt Hammer SH”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shipping & Delivery

Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman produk novotest dan dapatkan penawaran spesial paket ekspedisi pengiriman untuk lokasi seluruh indonesia. Kami juga telah bekerjasama dengan berbagai macam ekspedisi pengiriman untuk wilayah seluruh indonesia.